Daftar Game PC Terbaik 2024

Bermain game adalah hobi yang sangat menyenangkan apa lagi jika game yang dimainkan punya kualitas bagus. Kualitas game bisa kita lihat dari grafis, gameplay, alur cerita, dan aspek lain sebagainya. Kali ini kita akan mencari tahu apa saja game PC terbaik 2024 yang layak kamu mainkan.

Best pc games 2024

Daftar Game PC Terbaik 2024

Untuk mendapatkan pengalaman main game lebih memuaskan, kamu perlu tahu apa saja game-game terbaik yang populer dimainkan. Beberapa game terbaik punya cerita yang berkualitas, sehingga menambah keseruan bermain game. Sementara beberapa ada juga yang punya grafis berkualitas tinggi untuk pengalaman lebih imersif.

Yuk simak daftar game PC terbaik 2024 di bawah ini:

1. “Tekken 8”

Dalam seri game ke delapan ini, kamu akan menemukan babak kisah yang lebih seru dan menarik. Grafis Tekken 8 tentu lebih baik juga dan terdapat desain ulang juga dari lingkungan, dan karakternya. Nikmati pertarungan epik yang lebih agresif dengan adanya fitur Heat.

Pada game ke-8 Tekken ini, terdapat Arcade Quest, inilah mode single-player baru yang sangat menyenangkan. Pasalnya kamu bisa buat avatar baru dan menjalani petualangan kehidupan yang seru.

2. “Baldur’s Gate 3”

Inilah salah satu koleksi game terbaik dari pengembang Larian. Pemain bisa memecahkan masalah dalam game dengan jalur kreatif mereka sendiri. Game ini memiliki beberapa tugas yang harus diselesaikan.

Cerita dalam game BD3 ini bisa beradaptasi sesuai apa yang kamu lakukan. Kamu mungkin bisa mendapatkan alur unik jika membunuh karakter-karakter tertentu. Game RPG satu ini memiliki cerita yang kaya dan punya basis peta latar Dungeon & Dragons yang seru. Dalam game ini, pemain akan menemukan kisah pengkhianatan, pengorbanan, dan persahabatan.

3. “Diablo 4”

Saat bermain game Diablo 4 ini, kamu akan datang ke dunia Sanctuary. Nuansa dunia tersebut kelam dan merupakan tempat pertarungan penuh ketegangan. Di seri ke-4 ini, kamu bisa menikmati kisah yang baru, lebih kaya aksi, dan petualangan lebih intens.

Blizzard Entertainment itu sendiri sebagai perusahaan pengembang game ini sudah dikenal akan kualitas game yang mereka rilis. Terdapat beberapa penambahan yang cukup berani atau signifikan pada game lanjutan Diablo 3 ini. Blizzard memiliki beberapa game yang punya kualitas grafik tinggi termasuk Diablo 4 adalah salah satunya.

Meski unggul dari segi grafik, tapi gameplay-nya tidak boleh diremehkan pada game PC terbaik 2024 ini. Kamu bisa merasakan nuansa yang mendalam karena gaya bermain game Diablo 4 yang lebih istimewa. Karena grafisnya yang tinggi, maka kamu mungkin perlu menyiapkan spesifikasi tinggi juga.

4. “Elden Ring: Shadow of the Erdtree”

Sebagai DLC atau konten tambahan, game ini mampu meningkatkan pengalaman bermain open world ala Elden Ring. Pemain bisa mendesain karakter sendiri lalu menelusuri dunia yang luas. Dalam game ini, pemain akan fokus ke pertempuran dekat, kamu akan sering menggunakan kapak, dan pedang.

Senjata tersebut dibutuhkan untuk menaklukkan monster-monster dan sering kali musuh-musuhnya cukup kuat. Kamu mungkin akan sering kalah dalam pertarungan tapi itulah esensi tantangan seru dalam game ini.

5. Cyberpunk 2077

Update 2.0 mampu memberikan perubahan besar dan menjanjikan untuk sistem-sistem utama game. Game ini menjadi lebih baik dari segi gameplay, dan keragaman elemen. Kamu bisa menikmati aksi-RPG pada gameplay Cyberpunk 2077 ini yang lebih terfokus dan tajam.

Beragamnya keterampilan bisa membuat kita lebih leluasa bermain. Ada pun kisah yang menarik dan sistem-sistem baru lainnya.

6. Alan Wake 2

Meski harus menunggu sangat lama yaitu hingga 10 tahun lebih, game Alan Wake yang kedua ini mampu memuaskan para penggemarnya. Game ini punya konsep horror survival, dengan elemen mind-bending. Alan perlu membebaskan diri mereka melalui kisah yang menegangkan.

Alan ditemani Saga Anderson yaitu agen FBI yang punya tujuan tersendiri. Pada game kelanjutan ini, kita bisa menemukan Wake yang membusuk bukan di penjara tapi di Dark Place. Kita bisa tahu kemana karakter tersebut selama ini. Saga sendiri diceritakan mampu mengungkap kelamnya Bright Falls.

Itulah beberapa game PC terbaik 2024 yang bisa coba kamu mainkan. Selain beberapa game di atas, tentunya masih banyak lagi game-game terbaik di PC. Sekian saja, dan semoga bermanfaat.

Daftar Game PC Terbaik 2024 | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!